Home / Berita Umum / Penyelidikan Aktor Teror Pada Timses Paslon Pilbub Lumajang

Penyelidikan Aktor Teror Pada Timses Paslon Pilbub Lumajang

Polisi selalu menyelidiki masalah pelemparan bondet ke rumah H. Sareh di Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun. Tiga saksi sudah di check untuk membuka aktor ‘teror’ pada tim sukses paslon Thoriq-Indah di Pilbup Lumajang ini.

” Tiga orang saksi sudah kami check, satu diantaranya H. Sareh sendiri, ” kata Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari. Tetapi hasil kontrol saksi ini belumlah dapat menujukan polisi pada siapa aktor pelemparan bondet itu. Termasuk juga apakah pelemparan ini terkait dengan poisi Sareh jadi tim sukses paslon nomer urut 1 di Pilbup Lumajang ini.

” Korban memanglah mengaku kalau dia tim sukses satu diantara paslon, namun apakah pelemparan terkait dengan ini, tetap kami dalami, ” tutur Suhari.

” Dapat saja pada awal mulanya korban ada permasalahan, mungkin saja masalah yang telah lama, lantaran korban ini dapat bekas kades. Namun mungkin saja juga terkait dengan pilbup, ” imbuhnya.

Dalam olah TKP, polisi sudah mengamankan beberapa tanda bukti. Salah satunya serpihan kaca jendela rumah korban serta lakban bondet

” Tanda bukti telah kami amankan. Hari itu kita juga menyebut satu orang saksi sekali lagi untuk disuruhi info. Kami usahakan membuka masalah itu secepat-cepatnya, ” tandas Suhari.

Rumah H. Sareh dibuang bondet orang tidak di kenal, Selasa (3/7) awal hari. Disebabkan lemparan bondet yang tentang tembok sisi depan rumah ini, kaca jendela hancur, serta sisi tembok yang terserang bondet terkelupas.

About admin