Home / SepakBola / Pepe Pergi Madrid Pulangkan Anak Hilang

Pepe Pergi Madrid Pulangkan Anak Hilang

Pepe Pergi Madrid Pulangkan Anak Hilang – Real Madrid tidak butuh lama-lama mencari pengganti Pepe yang dilepaskan musim panas ini. El Real telah memulangkan bek Jesus Vallejo ke Santiago Bernabeu.

Pepe tidak lagi diperpanjang kontraknya sesudah sedekade membela Madrid. Walau musim lantas bukanlah lagi pilihan paling utama, Pepe dengan pengalamannya tetaplah utama dalam perjalanan Madrid mencapai gelar La Liga serta Liga Champions.

Namun Madrid sendiri kenyataannya tidak cemas membiarkan Pepe pergi sesudah menampik keinginan kontrak dua th. dari si pemain. Pasalnya Los Blancos memanglah telah menyiapkan pengganti Pepe.

Dia yaitu Jesus Vallejo, bek berumur 20 th. yang menggunakan musim 2016/2017 jadi pemain utang di Eintracht Frankfurt. Mulai sejak dihadirkan dari Real Zaragoza pada 2015 dengan banderol 5 juta euro, Vallejo memanglah belum bermain sekalipun di tim senior.

Sebelumnya dipinjam Madrid, Vallejo sempat juga dipinjamkan semusim ke Zaragoza. Tetapi, karirnya melesat waktu menguatkan Frankfurt musim lantas dengan catatan 25 tampilan serta satu gol.

Menurut catatan Squawka, Vallejo miliki akurasi passing 85 % dengan memenangi 45 % dari keseluruhan duel hawa serta cuma buat 2 x kekeliruan dalam bertahan.

” Telah jadi mimpi saya untuk jadi sisi dari tim paling utama saat dikontrak Real Madrid dua th. lantas. Saat ini mimpi itu jadi fakta. Namun sudah pasti ini akan tidak sempat berlangsung tanpa ada pertolongan dari Eintracht Frankfurt, ” tutur Vallejo di website resmi Frankfurt seperti diambil Soccernet.

Vallejo bakal dikenalkan resmi pada umum Santiago Bernabeu selesai kembali dari Polandia dimana dia tengah tampak berbarengan Timnas Spanyol di Piala Eropa U-21. Vallejo bakal isi tempat bek tengah berbarengan Sergio Ramos, Raphael Varane, serta Nacho Fernandez.

” Sudah pasti perasaan kami campur aduk mendengar berita ini. Jesus melakukan musim yang mengagumkan serta banyak menolong kami, ” tutur Direktur Berolahraga Frankfurt Fredi Bobic.

” Kami sudah pasti suka memandangnya bertahan satu tahun lagi di Frankfurt, namun kami begitu bangga dapat melatihnya jadi tambah baik hingga dia saat ini jadi sisi tim Real. Mewakili club, saya mendoakan yang paling baik untuk dia, ” tutup Bobic.

About admin