Home / olahraga / Perpanjang Daftar Kegagalan Klopp Di Partai Puncak

Perpanjang Daftar Kegagalan Klopp Di Partai Puncak

Perpanjang Daftar Kegagalan Klopp Di Partai Puncak – Juergen Klopp lagi-lagi tidak berhasil di final. Kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions perpanjang daftar kegagalan Klopp di pertandingan puncak.

Liverpool mesti mengaku kelebihan Madrid di final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. The Reds menyerah dengan score 1-3.

Untuk Klopp, ini yaitu kekalahan ke-3 yang ia telan di pertandingan final sepanjang mengatasi Liverpool. Pada 2015/2016, Klopp tidak berhasil mengantar Liverpool jadi juara sesudah rubuh di final Piala Liga Inggris serta Liga Europa.

Di Piala Liga Inggris 2015/2016, Klopp dengan Liverpool mesti mengaku kelebihan Manchester City. Sesaat di Liga Europa, Liverpool ditaklukkan Sevilla.

Di Liga Champions, Klopp juga telah 2 x kalah di final di selama karirnya. Pada musim 2012/2013, Borussia Dortmund-nya Klopp ditaklukkan Bayern Munich.

Keseluruhannya, Klopp saat ini telah terdaftar kalah enam kali dalam tujuh final besar sepanjang berkarier jadi pelatih. Hanya satu kemenangan dicapai pada 2012 di arena DFB Pokal dengan Dortmund.

About admin