Home / SepakBola / Pertandingan Lebih Seru Jika Dukungan Banyak Supporter Di SUGBK

Pertandingan Lebih Seru Jika Dukungan Banyak Supporter Di SUGBK

Pertandingan Lebih Seru Jika Dukungan Banyak Supporter Di SUGBK – Pelatih Tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, optimis Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) akan ramai besok. Ia meyakini supporter akan tiba tiada disuruh.

Tim nasional U-19 akan melakukan pertandingan ke-2 set Group A Piala Asia U-19 2018 menantang Qatar. Pertandingan itu akan diselenggarakan di SUGBK, Minggu (21/10/2018).

Tim nasional U-19 mempunyai modal positif dengan kemenangan perdana 3-1 atas Taiwan. Di pertandingan itu, Tim nasional di dukung oleh 17 ribu pemirsa dari 21 lembar ticket yang di jual. SUGBK juga tampak sepi pemirsa dengan kemampuan yang sampai 77 ribu pemirsa.

Indra mengakui tidak mempersoalkan kosongnya SUGBK itu. Ia meyakini supporter akan tiba memberi dukungan Tim nasional Indonesia sebab kedatangan mereka jadi daya serta motivasi sendiri buat Egy Maulana Vikri dkk.

“Yang tentu mereka akan suport negaranya saya meyakini. Terserah ingin banyak maupun dikit yang hadir kami tetap akan all out,” tutur Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

“Jadi penonton-penonton jika masalah prestasi tentu akan tiba, tidak butuh diminta. Yang tentu mereka cinta tanah air Indonesia, tidak ada orang Indonesia yang tidak cinta Timnasnya, mereka tentu akan tiba,” tuturnya.

About admin