Home / olahraga / Petenis Itali Terancam Didiskualifikasi

Petenis Itali Terancam Didiskualifikasi

Petenis Itali Terancam Didiskualifikasi – Seseorang petenis remaja menangis tersedu-sedu sehabis dinyatakan didiskualifikasi dari no junior Australia Terbuka 2017, akibat insiden yg melibatkan seseorang ball boy.

Maria Vittoria Viviani, nama petenis itu, segera rontok di babak pertama turnamen. Petenis Italia yg dapat berumur 18 th. pada 24 Februari lain kesempatan terserang diskualifikasi kala hadapi Wang Xinyu dari China.

Diskulifikasi itu dijatuhkan terhadap Viviani akibat satu buah insiden diakhir perebutan poin pada set pertama. Kala itu Viviani yg kecewa akibat bola pengembaliannya keluar, membuatnya kalah di set itu, akan buang bola yg masih tetap dipegangnya ; ia memukul bola itu dengan raketnya ke arah samping. Bola mengenai dada seseorang ball boy.
Pada prosesnya Viviani dinyatakan didiskualifikasi dari turnamen — dari no tunggal serta ganda. Viviani yg mengakui tingkah lakunya bukan hanya dikarenakan disengaja, serta tdk punya tujuan tidak baik, lantas tersedu-sedu 90 menit lamanya.

” Saya menangis tanpa ada henti sepanjang 1, 5 jam, ” kata Viviani terhadap Fairfax Media yg dilansir thewest. com. au.

” Saya, serta beberapa orang yg kenal dengan diriku, tahu saya tdk berbuat tidak benar. Kala itu saya lagi tengah nikmati laga.

” Anak itu bergerak serta saya perihal dirinya sendiri. Saya segera mohon maaf dikarenakan saya menyaksikan dia, tetapi ia tdk apa-apa. Ia berdiri dengan bola di tangan, tunggu laga di mulai lagi, ” sebutnya.

Hukuman itu mengundang pembicaraan ; ada yg menilainya hukuman itu kelewat berat, ada juga yg beranggap patut mengingat petenis menjadi sosok favorite yg musti jadi figur.

About admin