Home / kesehatan / Pikirkanlah Kembali Jika Ingin Balikan

Pikirkanlah Kembali Jika Ingin Balikan

Kadang – kadang saat Anda telah berpisah bersama bekas kekasih, ia tiba – tiba hadir kembali serta meminta Anda untuk kembali lagi bersamanya. Nanti dulu, Anda tak mesti terburu – buru memberikan  keputusan bukan?

Semestinya sebelum Anda memutuskan, pikirkanlah dengan matang – matang. Paling tidak Anda mesti menanyakan banyak hal kepada diri sendiri melalui beberapa pertanyaan seperti berikut :

Mengapa waktu itu Anda dapat putus darinya? Saat Anda mengingat apa penyebab Anda untuk mengakhiri hubungan waktu itu, Anda bakalan mengetahui apa yang mesti diperbaiki kedepannya. Anda pastinya mesti memikirkan ini. Karena, jangan sampai momen masa lalu terulang kembali.

Mengapa Anda memiliki keinginan kembali dengan si dia? Tanyakan kepada diri Anda, apakah telah siap untuk kembali lagi dengan dia maupun tidak, serta percayakan juga hati Anda. Karena, untuk , mengawali lagi sebuah hubungan tidaklah suatu yang gampang. Apakah masalah Anda bersama dia dapat betul – betul diselesaikan? Pada sebuah hubungan pastinya bakalan ada perbedaan opini serta permasalahan yang lain. Tentukan masalah Anda bersama dia telah selesai. Apabila belum selesai, untuk apa hubungan Anda diteruskan. Pikirkan kembali.

About admin