Home / Berita Umum / Polisi Lantas Mencari Penebar Hoaks Bom

Polisi Lantas Mencari Penebar Hoaks Bom

Polisi Lantas Mencari Penebar Hoaks Bom – Pengunjung Mal Panakkukang Makassar dibikin seru karena berita bohong (hoaks) bom yg nyatanya sekedar perkelahian driver ojol serta tukang parkir. Polisi lantas mencari penebar hoaks bom itu.

“Masih dicari saran di lapangan. Jika ada informasi dari penduduk berikan ke kami lekas dilakukan tindakan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, di Makassar, Selasa (14/5/2019).

Sampai sekarang ini, polisi udah tangkap 7 pemeran pengeroyokan driver ojek online (ojol) di Makassar. Beberapa pemeran diamankan dikarenakan disangka kuat jadi aktor yg turut turut serta mengeroyok driver ojol.

Hoaks bom ini berlangsung pada Senin (13/5) sore tempo hari. Masyarakat Makassar yg ada di mal langsung lari berhamburan ke luar mal selesai terdapatnya desas-desus bom ini.

Selain itu, Kapolsek Panakukang Baru Kompol Ananda Fauzi mengemukakan ada isyarat pengeroyokan yg berlangsung terhadap driver ojol oleh petugas parkir.

“Yg akan kita kerjakan merupakan penyelidikan seterusnya pada masalah ini penganiayaan serta pengeroyokan dari pelaku-pelaku yg kami sukses amankan sesuai sama proses,” kata Ananda.

Kabar yg kami peroleh, itu sekedar permasalahan ketersinggungan di antara kedua-duanya. Di antara juru parkir dengan salah satunya driver online semacam itu kala memarkirkan kendaraan,” sambung ia.

Awalnya, tersebar video viral seseorang tukang ojek online turut serta pertikaian dengan tukang parkir dibawa terowongan Mal Panakkukang Makassar. Tampak seseorang driver ojol dikeroyok oleh beberapa tukang parkir.

About admin