Home / kriminal / Posisi Korban Saat Di Cafe

Posisi Korban Saat Di Cafe

Posisi Korban Saat Di Cafe – Korban nmeninggal yakni wayan Mirna Solihin yang berumur 27 tahun di ungkapkan duduk di antara dua rekannya di meja kafe O,  di Grand Indonesia Jakarta Pusat. Mirna adalah wanita yang meninggal setelah minum es kopi Vietnam di kafe O beberapaa waktu yang lalu.

Menurut beberapa sumber terpercaya kala pra rekontruksi sang korban duduk di meja dekat dinding pembatas selatan di kafe O. Mirna dudukk diantara kedua rekannya yang berinisial j dan h. Pada saat pra rekontruksi tertutup itu salah satu karyawan kafe, pemeran korban serta rekannya mempergakan adegan pemesanan minuman di kafe tersebut pada saat sang korban belum mengalami nasib yang naas.

 Tak hanya itu kelompok penyidik juga tampak memberikan beberapa pertanyaan terhadap rekan Mirna terkait apa yang di lakukan korban padaa saat berada di kafe tersebut.

Esnya meleleh ,ucap salah sattu rekan Mirna yang berinisial H,menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh pihak penyidik kepolisian terkait minuman sang korban pada saat itu.

About admin