Home / Berita Umum / Prabowo-Sandiaga Akan Memilih 12 Orang Jubir dari Parpol Koalisi

Prabowo-Sandiaga Akan Memilih 12 Orang Jubir dari Parpol Koalisi

Prabowo-Sandiaga Akan Memilih 12 Orang Jubir dari Parpol Koalisi – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan pilih 12 orang jubir (juru bicara). Juru bicara ini datang dari partai politik konsolidasi.

“Tiga orang juru bicara semasing dari partai konsolidasi menjadi ada 12 Juru bicara untuk sesaat sebelum diumumkan,” kata Sandiaga di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Beberapa juru bicara menurut Sandiaga akan dikasih pandangan visi-misi Prabow-Sandiaga. Ini untuk pastikan persamaan pandangan masalah program kerja yang pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS, serta Demokrat.

“Nah kelak, 12 Juru bicara akan kelak diconsidering dikasihkan pandangan mengenai rumor yang kita angkat. Yakni di bagian ekonomi terutamanya lapangan kerja serta cost hidup,” sambungnya.

Gagasannya beberapa nama juru bicara akan diumumkan minggu kedepan. Pengaturan juru bicara semakin lebih dahulu dikerjakan sebelum pembentukan team pemenangan.

“Gagasannya awal minggu kedepan. Penunjukan serta pengumuman beberapa nama yang disuruh menjadi juru bicara, sesaat sebelum team pemenangan ini diumumkan dengan definitif,” kata Sandi.

Selain itu untuk susunan team pemenangan, Sandiaga menyampaikan pembentukan team perlakuan telah tiba step final. Akan tetapi, belumlah ada beberapa nama pengisi susunan itu.

“Belumlah ada (nama), kita selalu koalisi. Kita belumlah sampai ke beberapa nama. Tetapi stuktur sudah ada hampir final,” tambah Sandiaga.

About admin