Home / prediksi bola / Prediksi Akurat Uruguay vs Czech Republic 23 Maret 2018

Prediksi Akurat Uruguay vs Czech Republic 23 Maret 2018

Prediksi Akurat Uruguay vs Czech Republic 23 Maret 2018 – Kompetisi kesempatan ini juga akan mempertemukan pada dua tim besar dalam kelanjutan dari Friendlies pada Uruguay vs Czech Republic yang juga akan di selenggarakan dimarkas Uruguay Stadion Guangxi Sports Center Fase (Nanning) ‎ juga akan dikerjakan pada lepas 23 Maret 2018 jam 18. 35 Wib

Tim Nasional Czech Republic juga akan inginkan untuk perpanjang akhir yang baik dari akhir th. saat mereka mencapai back-to-back clean sheet menang atas Islandia serta Qatar pada kompetisi persahabatan November di Asian Tur. Tetapi, oposisi juga semakin lebih lebih kuat sekarang ini, mengingat apabila Ceko juga akan hadapi kontestan Piala Dunia Uruguay.

La Celeste memimpin ini jadi favorite besar yang mempunyai tujuan untuk kerjakan perbaikan kesan jelek dari jalinan November melawan Polandia serta Austria (hasil imbang tak ada gol serta kerugian 2-1) . Oscar Tabarez mempunyai barisan penyerang yang mematikan yang di pimpin oleh beberapa orang seperti Edinson Cavani serta Luis Suarez serta Uruguay akan tidak sangsi jadi satu diantara favorite dari bayangan di Piala Dunia yang akan datang di Moskow. Baik Cavani serta Suarez sudah nikmati musim yang menarik dengan PSG serta Barcelona serta kami inginkan mereka kuasai lapangan dalam kompetisi ini dengan Czech Republic juga (jika Tabarez juga akan memakainya dari menit pertama) .

Czech Republic juga akan melupakan pertandingan step paling besar sesudah ke-3 di group semasing. Sebentar tak ada yang kehendaki mereka untuk menantang Jerman, merampungkan empat point di belakang Irlandia Utara ditempat ke-2 pasti yakni hasil yg tidak pas hasrat untuk Karel Jarolim serta anak buahnya. Jarolim juga mempunyai lineup menyerang yang menarik menghadirkan beberapa nama Michal Krmencik (pencetak gol paling banyak Republik Ceko) , Matej Vydra (mempunyai musim yang menarik dengan Derby County di Championship) serta Patrick Schick (striker Roma setelah itu sembuh dari cedera serta diinginkan untuk dapatkan sebagian menit disini) .

Handicap 0 : 1
Perkiraan Bola Uruguay vs Czech Republic
3 – 1

About admin