Home / Berita Umum / Pria Bertato Doraemon Ditangkap Polisi Bunuh 2 Pe

Pria Bertato Doraemon Ditangkap Polisi Bunuh 2 Pe

Polisi tangkap RG alias Ujang (19) karena sebab masalah pembunuhan. Lelaki itu nekat menghabisi nyawa dua pemuda, Darul (22) serta Karunia (22). Pemeran yang tangan kanannya bertato tokoh kartun Doraemon ini gak sendirian berlaga durjana. Partnernya, inisial F, sekarang dicari polisi.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengungkap motif Ujang membunuh dengan sadis dua korban itu. Ujang serta F membenamkan kepala korban ke air dan menghanyutkan mayatnya ke saluran Sungai Cimanuk Garut.

“Motifnya karena sebab si terduga ini gak terima dicekoki minuman keras (miras) oleh korban,” tutur Budi di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Sabtu (13/10/2018)

Momen horor itu dimulai waktu pemeran berteman dengan ke-2 korban di lokasi Alun-alun Garut, Minggu (30/9) pagi hari, kurang lebih waktu 02.00 WIB. Singkat kata, korban ajak pemeran pesta miras di area itu.

“Dimulai waktu terduga ini tengah berjalan di lokasi Alun-alun Garut, selanjutnya dibawa minum oleh korban. Lama kelamaan terduga geram sebab selalu dicekoki,” ujar Budi.

Pemeran serta korban pertengkaran. Terus Darul serta Karunia bergerak pergi jauhi Ujang serta F.

Nyatanya, sambung Budi, Ujang serta F membuntuti ke-2 korban itu. Menurut Budi, Darul serta Karunia yang berboncengan sepeda motor dicegat pemeran waktu melintas di Jembatan Cimanuk, Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul.

Pemeran menggiring Darul serta Karunia ke tepi Sungai Cimanuk. Mereka berkelahi. Korban terpuruk gara-gara bogem mentah pemeran. Dalam situasi mabuk serta gak berkapasitas, kepala ke-2 korban ditenggelamkan Ujang serta F sampai wafat.

“Sehabis berantem, selanjutnya ke-2 korban ditelanjangi. Tubuhnya dibuang atau dihanyutkan pemeran ke Sungai Cimanuk,” ujar Budi.

Masalah ini tersingkap sehabis masyarakat yang tinggal di bantaran Cimanuk digegerkan penemuan dua mayat pria gak diketahui yang terakhir nyatanya Darul serta Karunia, Minggu (30/09) siang. Waktu itu, jasad mereka tampak mengambang kurang lebih 500 mtr. dari tempat peristiwa masalah (TKP).

“Tanda untuk bukti yang kita amankan berbentuk kemeja yang dimanfaatkan korban. Selanjutnya satu motor yang sudah sempat dibawa kabur terduga,” kata Budi.

About admin