Home / SepakBola / PSIS Semarang Sekarang Ini Jadi Juru Kunci Klasemen Sesudah Dua Pertandingan terakhirnya Kalah

PSIS Semarang Sekarang Ini Jadi Juru Kunci Klasemen Sesudah Dua Pertandingan terakhirnya Kalah

PSIS Semarang Sekarang Ini Jadi Juru Kunci Klasemen Sesudah Dua Pertandingan terakhirnya Kalah – PSIS Semarang tenggelam di basic klassemen Liga 1 2018 sesudah menelan dua kekalahan beruntun. Laskar Mahesa Jenar tidak ingin lama-lama ada di tempat itu.

Dalam dua kompetisi terakhirnya, PSIS ditaklukkan Persija Jakarta 1-4 serta Perseru Serui 0-1. Dua hasil negatif itu buat PSIS telah kalah 3x dalam enam kompetisi.

PSIS saat ini jadi juru kunci klassemen dengan pencapaian lima point, hasil sekali menang serta 2 x seri. Jumlah point PSIS sama juga dengan Arema FC, tapi Arema miliki selisih gol yang tambah baik.

PSIS setelah itu juga akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018) . Tim garapan Vincenzo Alberto Annese itu membidik point penuh untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen.

” Banyak kompetisi yang perlu kami hadapi. Paling dekat menjamu Persela serta itu harus dimenangkan untuk bangkit dari basic klassemen, ” tutur manajer tim PSIS, Setyo Agung Nugroho, seperti diambil dari website resmi Liga 1.

” Banyak hal yang perlu diperbaiki, terutama konsentrasi pemain. Karna gol-gol lawan umumnya berlangsung karna konsentrasi pemain alami penurunan, ” imbuhnya.

Disamping itu, kapten PSIS, Haudi Abdillah, mengatakan hasil jelek di dua pertandingan paling akhir merubah mental timnya.

” Sedikit jadi beban dengan kekalahan itu. Tetapi kami mengharapkan untuk semuanya pemain tetaplah melindungi motivasi. Karna banyak kompetisi yang perlu dihadapi, ” ucapnya.

About admin