Home / gosip selebriti / Puji Pianis Cilik

Puji Pianis Cilik

Puji Pianis Cilik – Wynton Marsalis adalah penyanyi jazz yang biasanya membawa terompet,mengyungkapkan pemain piano yang asalnya dari Bali yakni Joey Alexander sebagai salah satu anak yang sangat pandai. Hal tersebut iya utarakan kala hadir dalam acara 60 Mintues yang dipandu oleh Anderson Cooper di sebuah stasiun televisi AS belu lama ini.

Aku tak pernah menlihat seseorang bermain seperti Joey. Anda saksikan bagaimana ia berimprovisasi. Sangat mengerankan anak berumur 12 tahun melakukan improvisasi seperti itu. Tak banyak orang yang mendengar seseorang tampil seperti Joey.

Marsalis adalah komposer serta direktur jazz di Lincoln Center, New York. Marsalis merupakan orang yang mengundang Joey Alexander guna mengisi acara makan malam tahunan yang di helat di Lincoln Center pada Mei 2014 lalu. Marsalis sangat terpukau oleh penampilan Joey yang ia saksikan melewat YouTube.

Mungkin tak ada bocah sebelumnya yang satu umur dengan dia yang dapat Anda bayangkan bisa bermain seperti itu. Aku sangat senang semua sesuatu berkait penampilannya, ritmenya, kepercayaan dirinya serta tak kalah pemahamannya mengenai musik.   Marsalis berpendapat jika tak ada yang mengungkapkan  darimana kemampuan serta bakatnya seorang Joey dalam berimprovisasi dalam satu lagu dengan pianonya.

About admin