Home / kesehatan / Radang Sendi Pada Perempuan Lanjut Usia

Radang Sendi Pada Perempuan Lanjut Usia

Radang Sendi Pada Perempuan Lanjut Usia – Orang – orang yang berumur dikasaran antara 50 tahun ke atas biasanya diseramh pemyakit radang sendi. Penyakit itu menyebabkan nyeri yang sangat luar biasa pada sensi akibat rusaknya tulang rawan. Penyakit itu mengikis kartilase sendi lutut yang setelah itu bakal menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, bengkak . kaku, samapai bisa juga dengan kesulitan bergerak.

Dalam dunia medis penyakit tersebut juga termasuk dalam penyakit yang sering terjadi seiring dengan berjalannnya waku lantaran penuaan serta lebih sering di temukan pada perempuan pada umumnya. Dengan menurunnnya hormon esterogen usai menopause menjadi salah satu pemicu utama timbulnya penyakit itu.

Beberapa dokter terkemuka mengungkapkan penyakit itu sangat sulit untuk dicegah lantaran merupakan penyakit yang muncul akibat menurunnya fungsi organ tubuh di setiap individu setiap orang.

 Salah satu factor penyakit itu yakni factor umur, berat badan seseorang, factor genetic , riwayat apakah pernah mengalami ceidera dan penyakit seperti tumor. Tak hanya itu, dapat juga disebabkan lantaran cidera olahraga dan keausan lantaran aktivitas pekerjaan yang sangat padat.

About admin