Home / gosip selebriti / Rasa Syukur Risty

Rasa Syukur Risty

Risty Tagor (27) merasa bahagia dengan statusnya sekarang ini, ibu dari dua anak walaupun dengan tidak ada suami maupun menjadi orangtua tunggal. Semua itu ia utarakan ketika ditemui pada acara jumpa pers launching official online store Mums & Babes Blibli.com di Veranda Hotel di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Senin (20/6/2016).

Pernikahannya yang hancur bersama Rifky Balwel serta Stuart Collin ternyata memberikan kebahagiaan sebab mendapatkan dua putranya. Dinikmati saja seneng banget, kebanyakan seneng serta enjoy. Saya sangat bersyukur alhamdulillah,” katanya.

Ketika bulan Ramadan misalnya saat ini, kebahagiaan Risty menjadi tambah sebab dia dapat mentransfer ilmu agama pada dua putranya tersebut. Risty memberikan pelajaran serta membiasakan anaknya untuk berdoa setiap akan melakukan sesuatu.

Doa ini bahkan telah dibiasakannya pada anaknya yang pertama yang bernama Arkana Rafif Bissari hasil buah hatinya saat menikah dengan Stuart Collin yang kini masih balita. Kan Arkana sekarang berusia lima bulan. Jadi saya ajarin doa-doa sudah pasti. Saat akan minum asi saya ajarkan membaca doa mau makan,” ujar Risty pada rekan media. Risty menceritakan tumbuh kembang Arkana yang telah bisa berinteraksi bersama kakanya yakni bernama Arsen Raffa Balweel saat bermain dirumah.

About admin