Home / indonesia / Razia Pasangan Mesum

Razia Pasangan Mesum

Sebesar 29 orang bukan suami istri ditangkap dalam razia ketika mereka sedang bermesraan di kamar hotel di Ambarawa, Jawa Tengah pada hari Selasa (12/7/2016) siang. Empat lainnya masih berstatus pelajar sekolah.

Tim Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Semarang bersama Polsek Ambarawa memergoki mereka di Hotel Cleopatra serta Hotel Bagus Jaya yang berada di Jalan RA Kartini, Ambarawa. Beberapa di antara mereka diketahui sudah tak memakai busana lengkap.

Terdapat dua pasang yang beusia di bawah umur yang kami gelandang dari salah satu kamar. Mereka bakal menjalani pembinaan khusus dengan mengikut sertakan Dinas Pendidikan serta Kebudayaan,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Semarang M Risun.

Satu dari empat pelajar itu adalah siswi kelas VIII dari salah satu SMP ternama di Ambarawa. Mereka selanjutnya dibawa ke Balai Kelurahan Tambakboyo, Ambarawa, untuk dimintai data serta diproses secara lebih lanjut. Pada razia pasangan itu banyak warga yang turut serta melihatnya. Risun mengungkapkan bahwa razia itu dilakukan usai mendapat kabar dari masyarakat mengenai adanya kegiatan asusila di hotel itu dalam bulan Ramadhan.

About admin