Home / Berita Umum / Rocky Gerung Sudah Berbohong Itu Malah Satu Soal Yang Fantastis Menjadi Seseorang Aktivis

Rocky Gerung Sudah Berbohong Itu Malah Satu Soal Yang Fantastis Menjadi Seseorang Aktivis

Rocky Gerung Sudah Berbohong Itu Malah Satu Soal Yang Fantastis Menjadi Seseorang Aktivis – Pengacara Ratna Sarumpaet, Desmihardi kerjakan pembelaan disaat Rocky Gerung menyangsikan jujur dan berkarakter kuat Ratna menjadi aktivis demokrasi. Dia memandang pernyataan Ratna sudah berbohong itu malah adalah satu soal yang fantastis menjadi seseorang aktivis.

“Satu soal yang penting dipahami jika sikap Ibu Ratna yang sudah mengaku berbohong dengan terbuka di muka alat itu ialah soal sangatlah hebat dilaksanakan oleh seseorang Ratna Sarumpaet menjadi seseorang aktivis demokrasi, serta kejujuran begitu dipandang oleh Pak Rocky Gerung menjadi soal yang fundamental yang dipunyai oleh aktivis demokrasi,” tuturnya disaat dihubungi, Selasa (23/4/2019) malam.

Rocky selanjutnya terasa kesal disaat tahu Ratna berbohong masalah penganiayaan. Sikap itu jelas Desmihardi adalah soal yang lumrah lantaran mendapatkan berita yang tak benar.

“Itu perasaannya Pak Rocky Gerung yang sudah terasa jika nyata-nyatanya pernyataan penganiayaan Ibu Ratna yang dikatakan ke Pak Rocky nyata-nyatanya tak benar,” katanya.

Awal kalinya, waktu bersaksi di persidangan Ratna, Rocky memberikan dirinya sendiri dikirimi poto lebam oleh Ratna. Dia akui baru pernah membaca pesan WhatsApp Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018 lantaran awal kalinya ia ada di luar negeri. Tapi, Rocky akui kesal disaat memandang Ratna mengadakan jumpa wartawan masalah kebohongannya pada 3 Oktober.

“Iya, saya kesal aktivis demokrasi berbohong. Jadi saya tagih integritasnya. Tetapi saya kira ya sudah udah meminta maaf ya sudah tidak ada masalah untuk saya. Sebab itu, saya gunakan kata jujur dan berkarakter kuat saya tekankan, ditambah lagi pada pejuang demokrasi jujur dan berkarakter kuat itu ialah saat ini harga mati,” tuturnya.

Ratna juga pernah menanggapi masalah kesaksian Rocky sepanjang sidang. Ratna menyebutkan kebohongan masalah penganiayaan tidaklah ada keterkaitannya dengan jujur dan berkarakter kuat.

“Saya ada Rocky ini rekan saya, kawan akrab saya, ia satu dari beberapa ribu aktivis yang pastinya sedih sama saya. Tetapi jika masalah jujur dan berkarakter kuat semoga waktu bakal menunjukkan jika ini tak ada keterkaitannya dengan jujur dan berkarakter kuat,” kata Ratna menyikapi kesaksian Rocky.

“Ya ia kan tidak jelas apa yang berlangsung pada saya, jika dia paham apa yang berlangsung mungkin ia gak bakal, ditambah lagi di persidangan. Ya gak papi, tetapi waktu bakal menunjukkan pada ia jika this is not about integrity,” tambah Ratna.

About admin