Home / SepakBola / Roma: Dikuatkan Ronaldo Pun Juventus Tak Otomatis Juara

Roma: Dikuatkan Ronaldo Pun Juventus Tak Otomatis Juara

Roma: Dikuatkan Ronaldo Pun Juventus Tak Otomatis Juara – Juventus menguatkan diri dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Menjadi pesaing, AS Roma tidak yakin titel automatic ada ada pada tangan Bianconeri.

Juventus mengambil Ronaldo pada musim panas ini dengan cost 100 juta euro dari Real Madrid. Kehadiran Ronaldo diantisipasi menguatkan penguasaan Juventus di Serie A.

Raksasa Turin ini telah meraih kemenangan Scudetto di tujuh musim paling akhir. Eks striker timnas Italia Antonio Cassano malahan menilainya Juventus telah menyegel Scudetto hingga sampai 2022 lain kesempatan, namun pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tidak setuju.

Walau mengaku Juventus kuat, namun dia yakin titel juara tetap terbuka buat siapa-siapa saja.

” Tak ada yg telah terdaftar atau pastinya, namun Juventus memang punyai mentalitas juara sekarang. Membawa pemain sekelas itu, yg punyai mentalitas sama, bakal mendukung mereka khususnya di pertandingan Eropa, ” papar Di Francesco.

” Saya pikir sasaran utama mereka yaitu buat mengatakan diri di Eropa, ” imbuhnya.

Roma musim yang lalu finish ke-tiga di Serie A serta mengambil langkah ke semi final Liga Champions. Di Francesco tidak pengin menjanjikan muluk-muluk buat musim ini, cuman mengatakan tekadnya buat menggapai hasil lebih baik.

” Sasaran kami yaitu buat mengerjakan semua yg dapat kami melakukan buat coba berkembang. Memang tak ringan, namun telah sangat benar buat satu team, pelatih, serta banyak pemain buat berprogres dibanding musim yang lalu, ” jelasnya.

About admin