Home / Berita Umum / Rumah Orang Tua Sandi Dengan Prabowo Tak Terlampau Jauh

Rumah Orang Tua Sandi Dengan Prabowo Tak Terlampau Jauh

Sandiaga Uno bakal maju di Pemilihan presiden 2019 jadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Sandiaga ada ke rumah keluarganya buat mengharap restu.

Wakil gubernur DKI Jakarta itu ada ke rumah keluarganya di Jl Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selesai deklarasi, Jumat (10/8/2018) pagi hari. Area rumah orang tua Sandi dengan tempat tinggal Prabowo gak terlampau jauh.

Kelihatan Sandiaga diterima oleh ibu serta bapaknya, Mien Uno-Razif Halik Uno, serta kakaknya, Indra Uno. Keempaatnya terus melakukan perbincangan.

Sandiaga duduk di sisi sang ibu. Ia pernah mencium tangan Mien yg dibalas dengan kecupan di pipi. Sang papa serta kakaknya kelihatan tersenyum.

” Peluk Mas, Sandi peluk, ” kata Mien terhadap suaminya.

Tetapi Razif Halik Uno menampik halus serta melambaikan tangannya sembari tersenyum. Sandi juga menimpali.

” Gak mesti pencitraan, ” kata eks orang politik Gerindra itu.

Mien terus kembali memberikan komentar. Menurut dia, ini ialah malam yg panjang.

” Malam yg panjang soalnya kebanyakan jam 1/2 9 sudah tidur, ” ujar Mien.

Sandiaga Uno dideklarasikan maju untuk jadi calon wakil presiden Prabowo. Kedua-duanya dapat dukungan oleh Gerindra, PKS, serta PAN.

” Baru-baru ini pimpinan dari tiga partai politik, PKS, PAN, serta Partai Gerindra, udah akan memutus serta berikan keyakinan terhadap saya Prabowo Subianto serta Saudara Sandiaga Salahuddin Uno buat maju jadi calon presiden serta calon wakil presiden RI buat saat bakti 2019-2024, ” kata Prabowo kala berikan pengumuman.

About admin