Home / gosip selebriti / Sandy Tumiwa Ungkap Alasan Konsumsi Sabu Karena Galau

Sandy Tumiwa Ungkap Alasan Konsumsi Sabu Karena Galau

Sandy Tumiwa Ungkap Alasan Konsumsi Sabu Karena Galau – Kembali lagi Sandy Tumiwa bertindak melanggar hukum. Dia sudah diputuskan menjadi terduga atas masalah penyalahgunaan narkotika type sabu.

Dalam titel masalah yang dikerjakan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sandy Tumiwa menjelaskan fakta konsumsi sabu. Dia memakai barang haram itu sebab bimbang. “Saya kembali bimbang. Ada (permasalahan),” kata Sandy Tumiwa waktu titel masalah, Sabtu (2/3/2019).

Didapati selesai isi acara dalam suatu peluang, istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, pastikan jika pemicu suaminya bimbang bukan sebab masalah rumah tangga.

“Jika permasalahan rumah tangga tidak ada, sebab awal mulanya keep kontak kok. Karena itu awal mulanya ia up-date kan, disebut tidak perlu khawatir-lah saya baik-baik saja,” kata Vivi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

“Ia mungkin kembali pengap sama kerjaan, tuturnya ia ada juga ingin film. Mungkin sebab kegiatan yang padat ia jemu kali ya jadi gunakan,” kata istri Sandy Tumiwa menyambung pengakuan.

Sang istri pun menjelaskan jika Sandy Tumiwa begitu menyesali tindakannya. Bekas suami Tessa Kaunang itu juga berkemauan untuk berhenti konsumsi narkotika.

“Ia nangis, ia menyesal telah lakukan hal tersebut, tindakan hukum serta membohongi saya. Ia nangis selalu sama saya, ia tidak ingin mengulang kembali,” tuturnya.

About admin