Home / olahraga / Sang Legenda Takjub

Sang Legenda Takjub

Sang Legenda Takjub – Sang Legenda Juventus yakni Alessandro del Piero  mengungkapkan takjub dengan persaingan yang berlangsung di kompetisi La Liga. Tiga tim berpacu guna menjadi yang paling baik di edisi 2015-2016, yaitu FC Barcelona, Atletico Madrid serta Real Madrid.

Tiga minggu sebelumnya, Barcelona sudah berjarak sembilan angka atas Atletico serta 10 point dari Real Madrid. Namun tiga kekalahan berlanjut menjadikan selisih itu tipis, dan Atletico sudah dapat menggapainya (Real Madrid terpaut satu angka), dengan pertandingan musim ini lantas tersisa lima laga .Ini menjadikan pekan-pekan ke selanjutnya bakal sangat menegangkan. Tiga klub yang saat ini bersaing ketat tersebut tak boleh terperosok jika masih mau bertarung samapai akhir musim.

“Saya sangat takjub. Situasi sekarang ini tak dapat masuk akal. Bila seseorang mengungkapkan kepadaku dua minggu lalu jika Barca bakal kehilangan tujuh sampai delapan angka bisa jadi tersisih dari Liga Champions, jelas aku mengungkapkan hal tersebut tak mungkin. Semua itu lantaran sepak bola sudah mereka mainkan,” beber Del Piero kepada koran.

“Akan tetapi itulah serunya olahraga, rintangan yang luar biasa bagi seluruh tim serta menarik guna disaksikan apa yang bakal berlangsung di La Liga sampai pekan kelima. Real Madrid serta Atletico adalah rival kental.”

About admin