Home / kuliner / Santapan Ketika Lebaran

Santapan Ketika Lebaran

Masak apa Anda saat hari Lebaran tiba ? santapan penuh daging merah serta santan maupun ikan serta daging ayam? Sebelum Anda memilih santapan untuk Lebaran nanti, kami akan mengingatkan bahwa pola makan tinggi Kolesterol, lemak jenuh, serta lemak trans bisa meningkatkan kandungan Kolesterol darah serta meningkatkan risiko penyakit jantung, berdasarkan American Heart Association.

Beberapa makanan yang diperoleh dari hewan – misalnya saja daging serta produk susu – sarat kan lemak jenuh. Berbalik denhan makanan yang dipanggang serta makanan cepat saji mengandung lemak trans.

Daging sapi walaupun sudah diolah memakai  minyak sehat seperti saja misalnya minyak zaitun, empat ons daging iga akan tetapi masih saja terdapat lemak jenuh serta Kolesterol lebih dari frekuensi yang diijinkan ilmu kesehatan.

Dengan tak adanya yang lain pada piring Anda, Anda bakal terdorong untuk mengkonsumsi 20 persen kebanyakan lemak jenuh serta 22 persen mengandung Kolesterol, lebih dari yang diperbolehkan oleh pakar gizi. Apabila Anda belum telah siap mengatakan selamat tinggal untuk daging merah, tentukan bagian daging yang lebih sedikit lemaknya misalnya saja tenderloin. Walaupun ayam biasanya dinilai salah satu pilihan daging yang kandungan lemak yang lebih rendah dari daging merah, bagaimana Anda mengolahnya agar menjadi perbedaan besar. Contohnya, satu paha ayam dengan kulit mempunyai lebih banyak lemak serta Kolesterol ketimbang secangkir es krim maupun hamburger.

About admin