Home / Uncategorized / Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Di Tol Purbaleunyi

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Di Tol Purbaleunyi

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Di Tol Purbaleunyi – Masalah tabrak belakang berlangsung di Jalan Tol Padaleunyi, Km 144 + 100 Jalur B (dari Cileunyi arah Padalarang, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/6/2017). Mengakibatkan satu orang tewas dengan keadaan mengenaskan.

Berdasarkan penjelasan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Padaleunyi, kecelakaan maut itu berlangsung sekitaran jam 05. 00 WIB. Bermula waktu truk Mitsubishi R 1378 KK yang dikemudikan Wanto, warga RT 01/04 Desa Tinggar Jaya, Kabupaten Banyumas, melaju kencang dari arah Cileunyi menuju Padalarang, waktu di TKP, kendaraan itu menyeruduk kendaraan beda yang ada di depannya.

Karena bentrokan keras yang berlangsung buat sisi truk Colt Diesel ringsek pas dibagian pengemudi. Mengakibatkan Wanto tewas sesudah tergencet sisi kabin kendaraan.

Tidak lama kemudian, petugas PJR serta Layanan Marga mendatangi tempat serta mengevakuasi korban ke rumah sakit paling dekat, sedang bangkai kendaraan di derek ke pool Gerbang Tol Buah Batu.

Karena kesigapan petugas PJR, kecelakaan di Km 144+100 itu tidak pernah menyebabkan kemacetan. Kendaraan yang melintas disuruh untuk meningkatkan kendaraannya karena berlangsung perlambatan di sekitaran tempat peristiwa.

” Untuk type truk beda yang ditabrak korban, masih tetap belum juga di ketahui. Karna kendaraan itu telah meninggalkan tempat sesudah peristiwa. Untuk masalah kecelakaan ini kami limpahkan ke Polres Bandung, ” ungkap salah seseorang petugas PJR Padaleunyi.

About admin