Home / Politik / SBY Marah di Twiter

SBY Marah di Twiter

SBY Marah di Twiter – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Dadang Rusdiana menilainya, Presiden ke enam RI Susilo Bambang Yudhoyono harusnya sanggup menahan diri dalam lontarkan pernyataan.

Lontaran pernyataan SBY dapat beresiko luas, bahkan juga dapat membuat perbincangan di umum, dikarenakan ia merupakan bekas presiden sekalian ketua umum partai politik.

“Kalau ada ungkapan, lebih-lebih yang dapat dikelompokkan doa, tak usah di Twitter, FB (Facebook) , dan seterusnya. Berdoa dalam kesunyian saja biar tak dipersepsikan lain-lain, ” kata Dadang dalam pesan singkat pada Kompas. com, Senin (23/1/2017) .

Saat ini, menurut Dadang, penduduk sanggup dengan enteng tersulut kemarahan akibat kicauan di medsos.

(Baca : SBY Sebut ” Hoax ” Mewabah, Ini Respon Menkominfo)

Oleh karena itu, kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR ini, tambah baik segala tokoh bangsa waspada dalam lontarkan pernyataan.

Ia mengimbuhkan, waktu ini negara perlu banyak tokoh serta golongan yang sanggup merawat kekompakan serta kestabilan kondisi keamanan.

Tentu, usaha buat sama-sama memanaskan kondisi mesti diredam.

“Kalau dimaksud tukang rekaan serta penyebar hoax berkuasa kan ini dapat ditafsirkan lain-lain serta melebar. Jadi segala mesti dapat lindungi lisan, ” tandasnya.

Pada Jumat (20/1/2017) , SBY menulis status, ” Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi beginil. Juru rekaan & penyebar ” hoax ” berkuasa & mewabah. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY* ” .

(Baca : Account Twitter SBY : Ya Allah, Negara Kok Jadi Begini. . . )

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menilainya, kicauan SBY udah dipikirkan matang-matang.

SBY lantas di percayai udah punya beberapa bukti hingga selanjutnya keluarkan pernyataan itu.

About admin