Home / indonesia / Sekretaris Golkar Ungkapkan Unek – Uneknya

Sekretaris Golkar Ungkapkan Unek – Uneknya

Sekretaris Golkar Ungkapkan Unek – Uneknya – Bambang Soesatyo yang menjabat selaku Sekretaris Partai Golongan Karya mengungkapkan jika Setya Novanto yang di tunjuk DPP Partai  Golkar sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPR belumnpunya hak melakukan perombakan struktur yang berada di dalam fraksi Golkar. Lantaran sampai detik ini Novanto belum ditetapkan secara resmi menjadi ketua fraksi yang baru.

Semua agak kaget,lantaran Novanto sebagai eks Ketua DPR namun tak mematuhiaturan yang berlaku. Pak Setya belum dapat memakai kop serta stempel fraksi. Dia juga mengungkapkan unek – uneknya bakal mengikuti rapat Badan Musyawarah guna memutuskan apakah DPR sampai hari ini melantik ketua Ketua DPR yang baru maupun tidak.

Seperti diketahui sebelumnya mengagendakan jika ada pelantika Ketua DPR menyusul mengundurkan dirinya Setya Novanto. Salah satu anggota Komisi III DPR tersebut meminta supaya Novanto jangan melakukan upaya pembohongan.  Sampai saat ini belum ada perubahan nama secara resmi makanya sya hadir disuni guna rapat Badan Musywarah bersama dengan pimpinan.

Stempel serta Kop Surat fraksidari mana kalau dia mengklaim itu merupakan hasil rapat DPP,akan tetapipada kenyataanya rapat DPP tak pernah ada. Sebelumnya beredar isu yang beredar terkait surat  pergantian strukutr fraksi yang mengatas namakan Fraksi Partai Golkar.

About admin