Home / Berita Umum / Selamat Berkat Saus Tomat

Selamat Berkat Saus Tomat

Untuk Karlee Daubeney, seorang wanita yang berasal dari Inggris. Sebuah saus tomat bukanlah hanya sekedar pendamping makanan. Pasta tomat tersebut ialah benda yang sudah menyelamatkan jiwanya. Bila tidak ada saus tomat itu, kemungkinan besar dirinya sudah mati kedinginan. Seperti yang dikutip dari New York Daily News, Karlee terjebak didalam freezer di sebuah restoran Subway, Gloucster selama hampir 9 jam. Karlee terkunci didalam lemari es dari pukul 11.30. tidak ada seorang pun yang tahu kejadian itu, sehingga ia baru dapat diselamatkan besoknya.

Ketika terjebak dalam lemari es, Karlee hanya mengenakan celana model jenas serta jersey tipis. Dalam waktu yang singkat suhu tubuhnya menurun dengan cepat. Karlee kemudian mengalami hipotermia serta tidak yakin dapat bertahan bila tidak melakukan sesuatu.

Dengan tenaganya yang tersisa, dia mengambil potongan kertas dari kardus yang dia temukan dan selanjutnya menulis kata “HELP” dengan saus tomat. Kertas tersebut ia selipkan lewat sela-sela pintu freezer. Sekitar pukul 07.00 hari besoknya, barulah ada seseorang yang mengetahui keberadaannya. Selepas di selamatkan, dia mengaku mengalami sejumlah masalah kesehatan.

“Otot saya kedinginan dan juga saya kesulitan untuk berjalan untuk beberapa hari, juga saya mengalami kulit kering disekitar hidung saya dan migrain

About admin