Home / Berita Umum / Semarang Jakarta Hanya 10 Jam

Semarang Jakarta Hanya 10 Jam

Semarang Jakarta Hanya 10 Jam – Cahyo bersukur perjalanannya arus balik dari Semarang ke Jakarta dapat lebih cepat dari tahun-tahun pada awal mulanya. Th. itu, Cahyo hanya perlu saat 10 jam untuk kembali pada ibu kota selesai berlebaran di Semarang.

” Th. itu alhamdulillah jauh tidak sama dengan mudik-mudik tahun-tahun pada awal mulanya. Tahun-tahun lantas umum memakan waktu kian lebih 20 jam. Bahkan juga pernah 23 serta 28 jam untuk meniti rute Semarang ke Jakarta, ” kata Cahyo pada detikcom, Rabu (20/6/2018).

Dia bercerita bila perjalanannya kembali pada Jakarta diawali pada Selasa (19/6) jam 05. 00 WIB. Dia segera masuk ke Tol Jatingaleh Semarang. Perjalanannya selalu berjalan lancar, ia keluar di Gringsing lantaran menurut dia jembatan Kali Kuto belum di buka waktu dianya bakal melintas.

Waktu di Gringsing ini dia bertanya pada polisi yang bertugas di pertigaan ke ara Alas Roban. Dari polisi, dia diarahkan untuk putar balik sesudah grider tol. Ikuti anjuran polisi, dia rasakan jalur yang lengang pada Gringsing sampai Kademan.

Seputar jam 07. 30 WIB, ia mengambil keputusan masuk di tol Brebes Timur. Tetapi, waktu lihat pelaksanaan peta digital tunjukkan Tol Cipali macet, jadi dia keluar di Tol Plumbon serta meneruskan melalui jalur Pantura.

Di Pantura, Cahyo menyampaikan perjalanannya lancar walau ada beberapa titik macet. ” Jam 13 : 45 WIB kami masuk ke pintu Tol Karawang Barat. Hingga Jakarta kami tak alami kemacetan yang bermakna, serta keluar Tol Semanggi pada jam 15 : 02 WIB. Semarang – Jakarta kami tempuh kurun waktu 10 jam, termasuk juga istirahat, ” tutur Cahyo.

About admin