Home / indonesia / Seorang Balita Yang Tewas Tenggelam

Seorang Balita Yang Tewas Tenggelam

Seorang Balita Yang Tewas Tenggelam – Seorang balita yakni bernama Ayas Aigil Mubarok yang berusia baru 2,5 tahun ditemukan tewas di pinggir Kali Malang di bawah Jembatan Dukuh Atas Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat pada hari Minggu tanggal 3 Januari 2016.

Balita yang bernama Ayas ini tewas diduga sebagai korban yang tenggelam di Sungai Kampung Melayu pada beberapa waktu yang lalu. Betul ada penemuan seorang mayat balita laki – laki yang berumur kira – kira 2,5 tahun yang diduga tenggelam, ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat pada hari Senin 4 Januari 2016.

Jenazah balita Ayas ditemukan pertama kali oleh pemulung yang sedang mencari botol bekas di sekitar lokasi pada jam 17. 00 WIB. Jenazah Ayas tampak mengenakan kaos yang berwarna kuning dan memakai celana pendek yang berwarna coklat. Ketika ditemukan korban yang tanpa identitas itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Setelah jenazah tiba di RSCM tak lama kemudian muncul seorang warga yakni bernama Sapril warga Tanah Rendah Kampung Melayu Jakarta Selatan yang ingin memastikan apakah jenazah itu adalah anaknya yang tenggelam dan terbawa arus ketika bermain di sungai yang berada di sekitar rumahnya. Saat diperlihatkan ternyata jenazah balita tersebut adalah anaknya yang tenggelam beberapa waktu yang lalu.

About admin