Home / peristiwa / Seorang Nenek Ditikam Orang Gila

Seorang Nenek Ditikam Orang Gila

Warga Candi, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur di gemparkan dengan peristiwa seorang wanita tua yang bernama Siti Aminah, berusia 70 tahun, tengah berjalan sempoyongan dengan sebilah pisau yang masih menancap di punggungnya , hari Selasa kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB. Nenek yang juga adalah seorang pengemis tersebut ternyata telah menjadi korban penusukan yang di lakukan oleh pria yang sedang mangalami gangguan kejiwaan.

“Nenek tersebut memang sering mengemis di kawasan Candi, ketika peristiwa , ia lagi bersandar karena lelah, ada orang gila tiba-tiba datang dan kemudian langsung menikam nenek tersebut dengan sebilah pisau dapur,” ujar Ipda Isbahar selaku Kanit Reskrim Polsek Candi. Dia juga menambahkan, melihat kejadian itu, warga sontak melapor ke polisi serta korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Korban saat ini sudah di bawa menuju rumah sakit kawasan Candi,” ujarnya.

Menurut Isbahar, si pelaku bukan kali pertama melakukan aksi yang meresahkan warga Candi itu. Sebelum ini, lelaki tersebut sempat menemukan seorang bayi serta membuangnya ke sungai. Untuk saat ini polisi tengah melakukan pencarian pada pria yang mengalami gangguan jiwa yang kerap meresahkan warga itu.

“Kini saya tengah mengerahkan tim untuk segera melakukan pencarian pada pelaku,” tandasnya.

About admin