Home / unik / Sering Olahraga Berat Membuat Malas Untuk Bercinta

Sering Olahraga Berat Membuat Malas Untuk Bercinta

Sering Olahraga Berat Membuat Malas Untuk Bercinta – Satu studi temukan kalau pria yang kerap mengerjakan olahraga dengan intensitas tinggi lebih tidak sering bercinta daripada dengan pria yang kesukaan olah-raga berintensitas rendah.

Studi menyimpulkan umumnya pria yang getol olah-raga intensitas tinggi sangat capek hingga tidak lagi tertarik dengan sex.

Studi yang dikerjakan oleh beberapa peneliti dari University of North Carolina di Chappel Hill, AS, menyimpulkan kalau semestinya ahli fertilitas mesti mempertanyakan masalah level olah-raga pria disaat dia serta istri tengah ikuti program hamil.

Penelitin pelajari 1. 100 responden pria di semua Amerika Perkumpulan dengan cara on-line untuk pelajari jalinan pilihan olah-raga pada kwalitas sex.

Kemudian, beberapa responden ini disuruh untuk menuliskan pilihan olah-raga, dari mulai lari, bersepeda, serta latihan endurance amatir.

Selanjutnya, beberapa peneliti juga mengkategorikan pilihan olah-raga ini dengan nama enteng, medium, serta intens.

Lantas, keinginan seksual juga digolongkan dengan pilihan tinggi, rata-rata, serta rendah.

Ketua studi, Anthony Hackney, seseorang profesor fisiologi serta nutrisi, menyampaikan kalau responden yang mengerjakan olahraga dengan intensitas enteng mempunyai libido tinggi.

Dia mengungkap kalau besar kemungkinan orang yang mengerjakan olahraga kurun waktu singkat mempunyai dorongan sex semakin besar.

Profesor Hackney juga menerangkan, ada satu kenyataan unik dimana seseorang pria yang kerap mengerjakan olahraga berat menyebabkan penurunan pada libido.

Alhasil, mereka juga tidak sering terkait seksual dikarenakan daya serta tenaga sudah terkuras sementara tengah mengerjakan olahraga.

About admin