Home / indonesia / Sesosok Mayat Bayi

Sesosok Mayat Bayi

Sesosok Mayat Bayi – Mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini telah  ditemukan warga di tepian pantai di Dusun Leamahu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2016.

Penemuan bayi yang diperkirakan baru berusia sehari itu pun menghebohkan warga di dusun itu. Pasalnya ketika ditemukan, keadaan bayi malang itu tak terbungkus sepotong kain pun dan hanya dibiarkan tergeletak di atas pasir. Warga sekitar yakni bernama, Hayati, mengungkapkan bahwa bayi tersebut ditemukan warga ketika hendak menuju ke pantai di dusun tersebut. Ketika ditemukan, tali pusar masih terlihat menempel pada tubuh sang bayi.

Namun demikian sudah dibersihkan oleh bidan desa tadi, usia bayi itu diperkirakan baru sehari, ujar  Hayati pada hari Kamis siang. Sekarang ini, katanya bayi malang itu masih dititipkan sementara di ketua RT setempat. Menurut dia, penemuan bayi mungil itu telah menghebohkan warga di desa tersebut.

Kepala Polsek Kairatu yakni bernama Iptu Zeth Riry yang dihubungi secara terpisah membenarkan penemuan bayi malang itu. Ia juga menduga bayi  itu sengaja dibuang oleh orangtuanya yang tidak menginginginkan bayi itu lahir ke dunia. Untuk memperjelas  siapa orangtua bayi itu, polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan.

About admin