Home / Berita Umum / Setelah Kejar Kejaran Dengan Warga Dua Pencuri Motor Di Parkiran Masjid Akhirnya Dapat Tertangkap

Setelah Kejar Kejaran Dengan Warga Dua Pencuri Motor Di Parkiran Masjid Akhirnya Dapat Tertangkap

Setelah Kejar Kejaran Dengan Warga Dua Pencuri Motor Di Parkiran Masjid Akhirnya Dapat Tertangkap – Tindakan pencurian sepeda motor yang diparkir di halaman masjid yang dijalani NPA (18) serta MAS (21) selesai di jalan buntu. Walau telah kabur sekitaran 8 km, keduanya tertangkap serta diamuk massa sesudah terjerat di pinggir laut.

Berdasar pada info dikumpulkan, NPA serta MAS mengambil sepeda motor di halaman Masjid Istiqomah, Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Minggu (20/5) malam. Waktu itu jemaah tengah melakukan salat tarawih disana.

Waktu mendorong sepeda motor Honda Supra X dengan nomor BK 4570 BQ punya seseorang jemaah, tindakan mereka tepergok anak-anak.

” Jadi keduanya diteriaki maling oleh anak-anak, jemaah yang tengah ada didalam masjid juga keluar, ” kata Kompol Faidil Zikri, Kapolsek Percut Sei Tuan, Senin (21/5) .

Cemas aksinya ketahuan, ke-2 aktor segera kabur mengendarai sepeda motor. Warga tidak tinggal diam, segera lakukan pengejaran.

Ke-2 aktor kabur ke arah Desa Sampali. Namun, warga yang menguber makin banyak.

Pelarian NPA serta MAS berlanjut sampai ke Desa Pematang Johar yang jaraknya sekitaran 8 km dari lokasi pencurian. Mereka disangka tidak kuasai jalan di desa ini hingga masuk ke jalan buntu menuju ke pinggir laut. Sesaat warga selalu menguber dengan jumlah yang makin banyak.

NPA serta MAS pada akhirnya menyerah di pinggir laut itu. Keduanya diamuk massa sampai sesi belur. Mereka diamankan kepala dusun serta diserahkan ke petugas Polsek Percut Sei Tuan.

Faidil menyebutkan, pihaknya sudah mengamankan NPA serta MAS. Sesudah diidentifikasi, ke-2 tersangka adalah warga Jalan Perwira II Kelurahan P Brayan Bengkel, Medan.

Petugas juga mengamankan tanda bukti 2 unit sepeda motor. ” Satu sepeda motor punya korban, serta satu sekali lagi punya tersangka, ” terang Faidil.

Polisi masih tetap meningkatkan masalah ini. Mereka masih tetap mengecek tersangka untuk ketahui peluang keterlibatan keduanya dalam masalah pencurian beda.

About admin