Home / Berita Umum / Sopir Bus Kecelakaan Maut Di KM 67 Banyuasin Menghilang

Sopir Bus Kecelakaan Maut Di KM 67 Banyuasin Menghilang

Sopir Bus Kecelakaan Maut Di KM 67 Banyuasin Menghilang – Kecelakaan maut berlangsung di jalan lintas KM 67 Banyuasin, Sumatera Selatan, ada tujuh tewas serta tiga orang alami luka. Sopir bus kabur, polisi tengah lakukan pengejaran.

” Sopir bus belumlah diketemukan. Sopir kabur sesudah bus alami tabrakan dengan mobil Innova yang mengakibatkan 7 orang wafat dunia, untuk sopir bus tetap diburu, ” kata Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem

Yudhi menyebutkan, terkecuali memburu sang sopir yang di ketahui bernama Gaseper. Tim laboratorium juga tengah lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) di tempat peristiwa.

” Kami tetap olah TKP, mobil semuanya telah dikerjakan pengungsian. Seputar jam 01. 00 WIB bus sudah sukses dievakuasi ke pos lalu paling dekat. Untuk sesaat memanglah disangka sopir Innova ngantuk, ” kata Yudhi.

Yudhi menyebutkan, kecelakaan itu berawal waktu dua mobil Innova yang pergerakan dari arah Jambi arah Lampung melewati di tempat pada Selasa (3/7) seputar jam 05. 00 WIB. Mendadak sopir mobil Innova yang dikemudikan Theo Sulivvan (30) masuk ke lajur kanan.

Kurun waktu berbarengan, melintas bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) BM 7524 JU dengan kecepatan tinggi. Keadaan kabut yang tebal bikin sopir bus disangka kaget serta pada akhirnya kecelakaan juga tidak terhindar

Saat itu juga, mobil Innova yang dikemudikan Theo ringsek. Sisi depan mobil hacur sampai ke tengah, sedang Theo serta 3 penumpang lainnya yang tetap sekeluarga ini tewas di tempat.

Tidaklah sampai disitu, mobil yang diisi 10 penumpang segera dievakuasi. Empat orang dilarikan ke rumah sakit paling dekat, tetapi meningal waktu dalam perjalanan.

” Korban wafat telah dibawa pihak keluarga, semuanya warga Tajung Keinginan, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah. Dari tujuh penumpang ini, dua salah satunya anak kecil, ” tutup Yudhi.

About admin