Home / berita bola / Sulit Bagi Torres untuk Memilih Antara Liverpool dan City Juara Liga Musim Ini

Sulit Bagi Torres untuk Memilih Antara Liverpool dan City Juara Liga Musim Ini

Sulit Bagi Torres untuk Memilih Antara Liverpool dan City Juara Liga Musim Ini – Fernando Torres ‘terbelah’ pada Liverpool serta Chelsea. Tetapi, apabila mesti menentukan Torres pingin Liverpool lebih dulu juara Premier League musim ini, baru Chelsea kemudian.

El Nino memakan sembilan musim di Inggris dengan membela Liverpool serta Chelsea. Walau demikian, Torres belumlah sekalinya rasakan manisnya mengusung trofi juara liga, walaupun sukses menangi Piala FA, Liga Champions, serta Liga Europa bersama dengan the Blues.

Bersama dengan juara bertahan Manchester City, sekarang ke dua team beradu ketat di papan atas classement. Liverpool tempati tempat ke dua dengan 30 point, dibawah City (32) serta unggul dua point dari Chelsea.

“Saya pingin ke dua team itu menangi setiap pertandingan serta saat kedua-duanya sama-sama bertatapan, saya gak akan melihat. Saya miliki perasaan pada dua team itu. Liverpool yaitu waktu terpilih dalam karir saya. Saya menyintai kota, pendukung, serta club itu,” kata pemain yang sekarang merumput di Jepang bersama dengan Sagan Tosu itu.

“Saya masih tetap terjalin dengan mereka serta mereka bikin saya seperti dalam rumah saat disana. Dan dengan Chelsea, mereka berikan saya suatu yang diharapkan pemain ialah trofi. Saya miliki ingatan hebat di Chelsea, hingga sukar buat menentukan,” sambung Torres.

“Di Chelsea saat ini ada banyak relasi yang sudah sempat bermain bersama dengan saya dahulu. Namun, di Liverpool tiada kembali. Cuma Alberto Moreno yang sudah sempat bersama dengan di tim nasional. Namun, saya masih tetap terjalin dengan sejumlah staf serta mengharapkan yang terpilih dengan mereka.”

Saat empat musim berbaju merah, Torres sempat pimpin sisa timnya itu finish ke dua di belakang Manchester United. Torres sadar benar, selera besar the Reds menangi Premier League selesai paling akhir berubah menjadi kampiun liga pada 1990.

“Saya kenal begitu utamanya menangi Premier League buat Liverpool. Saya mengharapkan mereka menangi titel itu serta Chelsea memenanginya satu tahun kemudian,” papar eks bintang Atletico Madrid itu.

About admin