Home / Berita Umum / Tabrak Babi, Kereta Terlambat 9 Jam

Tabrak Babi, Kereta Terlambat 9 Jam

Kejadian yang kurang begitu mengenakkan telah menimpa traveler yang naik kereta Eurastar, Prancis. Mereka sempat terlantar lantaran mengalami delay setidaknya 9 jam lebih dikarenakan kereta yang akan mereka tumpangi menabrak sejenis babi liar dijalan. Kejadian semacam ini telah menimpa armada mereka. Sejatinya kereta tersebut bakal membawa traveler dari London menuju Paris.

Kalau waktu berjalan normal, perjalanan itu dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 2 jam di pukul 19.00 waktu setempat, kereta itu menabrak babi liar yang telah masuk kedalam lintasan didekat Kota Calais, Prancis.

Perjalanan mereka pun dipaksa harus tertunda. Pihak Eurostar pun juga telah mengirimkan kereta penyelamat untuk bisa mengevakuasi penumpang nang sudah menaiki kereta dengan nomor ES9050 itu menuju Lille, yang dimana disana sudah ada kereta yang bakal membawa para traveler menuju Paris. Para penumpang yang ada di kereta tersebut tenya sangat kesal serta meluapkan amarahnya lewat akun Twitter milik mereka. Akibatnya, banyak waktu yang terbuang secara Cuma-Cuma, belum lagi fisik yang capek lantaran terlalu lama menunggu.

Lewat akun Twitter resmi milik Eurostar, mereka menyampaikan permohonan maaf tentang insiden yang mereka alami. Perusahaan kereta itu juga akan menawarkan dana kompensasi untuk para penumpang yang tengah mengalami insiden ini.

About admin