Home / kriminal / Tahanan Tewas Karena Serangan Jantung

Tahanan Tewas Karena Serangan Jantung

Salah satu tahanan narkoba yang berada di Polres Pasuruan, Jawa Timur, menghembuskan napas terakhirnya. diperkirakan, tewasnya tahanan yang baru satu minggu dikurung itu sebab terjadinya serangan jantung dadakan.

Tahanan itu diketahui mempunyai nama Hendrik Suarno (34) salah satu warga dari Dusun Wilo, Desa Ketanireng, Pasuruan. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu (11/6/2016) malam kira – kira jam 20.00 WIB setelah melangsungkan ibadah shalat taraweh dengan tahanan yang lain.

Mulanya, tahanan narkoba itu mengalami kejang-kejang. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bangil. Namun, nyawanya sudah tak dapat terselamatkan lagi. Ya benar ada tahanan narkoba yang tewas. Tewasnya tahanan tersebut dikarenakan serangan jantung,” ujar Kasatnarkoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono ketika mengkonfirmasi kabar berita tersebut pada hari Minggu (12/6/2016).

Nanang mengatakan bahwa tahanan tersebut itu memang mempunyai riwayat sakit jantung. Semua itu juga diperkuat lagi oleh keterangan keluarga yang mengatakan bahwa tahanan tersebut memanglah mempunyai sakit jantung. Sekarang ini, janazah tahanan itu telah diserahkan pada anggota keluarganya. Tewas di rumah sakit, telah diserahkan pada pihak keluarga,” imbuh Nanang. Tahanan tersebut ditangkap sebab tertangkap basah hendak menyelundupkan sabu senilai 0,36 gram ke dalam Rumah Tahanan Bangil. Telah direncanakan bahwa sabu tersebut bakal diberikan pada Dono, salah satu penghuni rumah tahanan tersebut.

About admin