Home / gosip selebriti / Tak Ada Lagi Senyuman

Tak Ada Lagi Senyuman

Kini tidak ada lagi senyuman yang dapat menghiasi wajah pedangdut yang bernama Saipul Jamil saat berada di PN Jakarta Utara pada hari Selasa (7/6/2016). Senyuman yang biasanya tampak diwajah pedangdut itu kini menghilang usai jaksa penuntut umum (JPU) membacakan tuntutannya, yaitu kurungan tujuh tahun penjara.

Usai sidang selesai, Saipul yang menjadi terdakwa kasus dugaan pencabulan anak segera pergi dari kursinya kemudian meninggalkan ruang persidangan utama Pengadilan Negeri yang ada di Jakarta Utara pada hari Selasa tanggal 7/6/2016.

Saipul tidaklah mengacuhkan para rekan media yang mendampinginya. Ia melepaskan rompi yang berlogo tahanan itu, lalu memasuki sel tahanan. Tidak lama kemudian, lelaki yang kerap disapa Bang Ipul itu tampak berjalan ke bus tahanan yang menanti di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dengan tidak banyak bicara serta wajah yang tampak murung, Saipul segera memasuki ke dalam bus. Dikabarkan sebelumnya, Saipul dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara serta denda Rp 100 juta oleh jaksa penuntut umum (JPU) berkat kasus perkiraan pencabulan anak. Ancaman hukuman itu ditetapkan menurut salah satu alternatif yang telah didakwa, yaitu Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak dengan hukuman kurang lebih 15 tahun kurungan.

About admin