Home / olahraga / Tak Bakal Bergantung Sang Rival

Tak Bakal Bergantung Sang Rival

Atletico Madrid mempunyai kesempatan yang besar guna menjadi juara La Liga tahun ini lantaran mempunyai angka yang sama bersama pemuncak klasemen sementara yakni FC Barcelona. Tiga kali kekalahan yang diderita sang seteru, menjadikan mereka sekarang hanya berjarak dengan selisih gol menghadapi yang sangat bagus.

Akan tetapi manajer Atletico Madrid yaitu Diego Simeone, tidak ingin hanya berharap banyak terhadap hasil mengecewakan yang digapai Barcelona di lima laga tersisa tahun ini. Dia mau anka asuhnya menentukan jalan mereka sendiri yaitu hanya selalu meraih hasil bagus di laga akan datang, lantas dapat mengulangi prestasi kala menjadi kampium musim 2013-2014.

Barcelona serta Atletico saat ini merangkum angka sama yakni 76. Akan tetapi, Barcelona memimpin selisih gol atas Fernando Torres serta kolega.”Aku tidak dapat memprediksi masa depan, namun aku jelaskan kami tak bakal bergantung di kubu lain. Kami wajib mengontrol jalan kami sendiri,” beber Simeone.

Dengan raihan point mereka saat ini, Atletico dapat dipastikan dapat tampil di Liga Champions tahun depan. Simeone berpendapat, hal itu memberikan semangat berlebih untuk para pemainnya sebelum pertandingan versus Athletic Bilbao di helat Stadion San Mames.

About admin