Home / indonesia / Tak Mempermasalahkan Harta Gono Gini

Tak Mempermasalahkan Harta Gono Gini

Vokalis yakni bernama Melanie Subono (39) mengungkapkan bahwa dirinya setuju bersama suaminya, gitaris serta seniman tato I Gusti Ngurah Agus Wijaya, untuk tak mempermasalahkan harta gana-gini. Melanie mengatakan lagi, persetujuan itu telah mereka buat sebelum dirinya mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kami telah mengaturnya di awal. Jadi, tak ada keributan, kok,” kata putri promotor pertunjukan Adrie Subono tersebut usai mekoi sidang cerai perdana di PN Jakarta Selatan pada hari Senin (29/8/2016). Sebab saat saya sudah memberikan (berkas gugatan cerai), kami berdua telah setuju. Ya, sudah kami ajukan (persetujuan itu),” tambahnya.

Atas pertanyaan tentang penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai, Melanie tak mau memberikan komentar. Menurut dirinya, perceraian telah dia pikirkan dengan pribadi serta matang.

Saya telah pertimbangkan serta pikirin,” katanya. Melanie menikah bersama I Gusti Ngurah Agus Wijaya di tahun 2008 di Jakarta. Sebelumnya, ia sempat menikah bersama Martua Radja Simatupang di tahun 2003 serta bercerai di tahun 2006.

About admin