Home / peristiwa / Terjaring Rasia Puluhan Anak Punk Di Gilimanuk

Terjaring Rasia Puluhan Anak Punk Di Gilimanuk

Terjaring Rasia Puluhan Anak Punk Di Gilimanuk – Sejumlah 20 anak punk yang menggelandang di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya pada akhirnya diamankan oleh pihak Kelurahan setempat, Kamis (23/11/2017) .
” Mereka kami amankan karna menggelisahkan. Jumlahnya 20 orang yang mengakui jadi anak punk, mereka dari Banyuwangi serta Probolinggo, Jawa Timur, ” ungkap Sekretaris Lurah Gilimanuk, IB Tony Wirahadikusuma saat di konfirmasi Kamis pagi hari ini.

Menurut Tony, ke-20 anak punk ini terbagi dalam dua grup yaitu grup dari Banyuwangi yang beranggotakan 9 orang serta grup dari Probolinggo yang beranggotakan 11 orang.
Grup Banyuwangi diamankan di gazebo Taman Patung Siwa Gilimanuk.
Sedang grup Probolinggo diamankan di Teluk Gilimanuk.

Terlebih dulu, mereka pernah tidur serta bermalam di sarana umum di Gilimanuk seperti gazebo Taman Patung Siwa Gilimanuk serta gazebo warung masakan di Teluk Gilimanuk.
” Barusan kita amankan sekitaran jam 07. 30 Wita serta semua anak dibawah usia. Ada yang cuma tamatan SD serta ada yang tamatan SMP. Bahkan juga ada dua wanita didalam grup anak punk yang diamankan ini, ” tandas Tony.

About admin