Home / Uncategorized / Terjatuh Dan Terbentur Beton Jalan, Pengendara Motor Tewas

Terjatuh Dan Terbentur Beton Jalan, Pengendara Motor Tewas

Terjatuh Dan Terbentur Beton Jalan, Pengendara Motor Tewas – pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di Jalan Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7/2018). Jenazah korban, Dimas Rizki Fauzi (19), dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

” Korban tewas di tempat dikarenakan alami luka kronis di sisi kepala, ” papar Kanit Lalu Lintas, Unit Lalu Lintas Polres Metropolitan Bekasi Iptu Makmur.

Menurut dia, korban merupakan warga Karawang Timur tewas dengan kepala luka kronis sampai keluarkan darah karena terbentur beton jalan. Dikarenakan terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Dia mengira, korban meningkatkan kendaraannya cukup tinggi, kurang lebih 60 perjam lebih. Menurut saksi, korban terjatuh dari sepeda motor Honda Vario T 2792 GA milik dia.

Dia terjatuh dikarenakan stang kemudi sepeda motornya tersenggol dengan pengendara berbeda. Dimas yang ada dari arah Karawang menuju Cikarang itu, rupanya mau mendahului mobil yang ada pada depannya. Tapi korban buat mendahului mobil yang ada pada depannya melambung.

Dengan bertepatan, kata dia, ada pengendara motor berbeda dari arah . Stang kemudi Dimas dikira bersenggolan dengan pengendara itu sampai dia terjatuh dari sepeda motor. ” amat kencang, barangkali dikarenakan tak sanggup memegang kendali stang jadi dia oleng serta terjatuh, ” tukasnya.

Meskipun kenakan helm, rupanya pelindung kepala korban terputus selagi insiden berlangsung. Efeknya, kepala korban segera terbentur beton jalan sampai mengucurkan darah. pengendara motor berbeda yang bersenggolan dengan motor korban, sukses kemudinya.

Sampai waktu ini polisi masihlah melaksanakan penyelidikan dengan menggali warga manfaat membeberkan jatidiri pengendara motor yang bersenggolan dengan korban. Oleh petugas, sepeda motor korban dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Metropolitan Bekasi di Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

About admin