Home / indonesia / Tersambar Petir Saat Memukat

Tersambar Petir Saat Memukat

Risa yakni berumur 45 tahun adalah salah satu warga dari Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, dikabarkan menghilang usai disambar petir tadi malam. Nunukan Octavianto menjelaskan bahwa pihaknya medapatkan berita itu dari ketua RT tempat tinggal Risa pada jam 06.35 Wita.

Kita menerima kabarnya dari RT jam 06.35 Wita. Kami pun segera turunkan tim untuk melakukan penelusuran,” ungkapnya pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2016.

Risa disambar petir saat tengah memukat rumput laut yang terbawa arus di perairan Tanjung Bilas serta Mamolo dengan salah satu anak laki-lakinya pada jam 03.00 Wita. Saat itu, hujan sangatlah lebat mengguyur Nunukan.

Beruntunglah, anak laki-laki Risa yang belum dikenali identitasnya lolos diselamatkan. Kami belum mengetahui identitas anak laki-lakinya dari Risa. Namun dia telah di rumahnya,” tambah Octavianto. Ketika Tim SAR dari Basarnas Nunukan ditemani oleh Forum Pemanjat Tebing Indonesia FPTI Kabupaten Nunukan serta ditemani oleh warga tengah melakukan usaha penelusuran di sepanjang Tanjung Mamolo.

About admin