Home / kesehatan / Tetap Memberikan ASI

Tetap Memberikan ASI

Tetap Memberikan ASI –¬†Menjadi ibu bisa dipastikan diri kamu akan dihadapkan dengan beragam permasalahan ketika sedang memberikan ASI pada si kecil. Biasanya yang kerap menjadi permasalahan yang membuat kamu merasa kebingungan yaitu dengan permasalahan ketika sang ibu tengah dilanda flu padahal dirinya harus memberikan ASI kepada si kecil. Yang sering dicemaskan adalah pengaruhnya yang akan dialami oleh buah hati yang meminum susu dari ibunya yang sedang terserang flu.

Memberikan ASI kepada buah hati berarti memberikan sejumlah kandungan gizi demi proses pertumbuhan yang maksimal serta perkembangan system imun buah hati anda. ASI juga memiliki kandungan yang kaya akan vitamin serta mineral yang diperlukan bayi mungil anda. Ditambah lagi adanya kadar antibody yang berfungsi untuk menjaga buah hati anda agar tidak mudah terserang penyakit.

Akan tetapi ibu yang memberikan ASI kepada buah hati apalagi saat sedang diserang flu dinyatakan oleh seorang pakar mengenai pemberian ASI yang tak ada kaitannya dengan penyakit yang mengganggu produksi susu.

Dengan demikian berati sang ibu tetap bisa memberikan ASInya kepada si kecil meskipun tengah dilanda flu. Kandungan antibody yang terdapat pada ASI dapat memberikan bantuan kepada si kecil buat memberikan perlawanan serta memperbaiki system imunnya.

About admin