Home / berita bola / The Citizens Bermain Berhati-Hati Di Menit Awal

The Citizens Bermain Berhati-Hati Di Menit Awal

The Citizens Bermain Berhati-Hati Di Menit Awal – Manchester City menang besar atas Schalke 04 di leg II 16 besar Liga Champions. Pernah kesusahan di paruh pertama pertandingan, The Citizens bermain sangat berhati-hati.

Dalam laga di Etihad Tingkat, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, City menang tujuh gol tiada balas atas The Royal Blues. Team bimbingan Josep Guardiola itu baru dapat memecah kebuntuan sehabis pertandingan melalui 30 menit.

Sergio Aguero membukukan gol melalui titik putih di menit ke-35. City unggul tiga gol di sesi pertama sehabis Aguero membukukan gol lagu di menit ke-38 serta disusul Leroy Sane tiga menit saat turun minum.

Pada sesi ke-2, City selalu tampil agresif sampai menaikkan empat gol kembali. Raheem Sterling, Bernardo Silva, Phil Foden, serta Gabriel Jesus sebagai pembuat gol untuk City.

City lolos menekankan ke sesi perempatfinal dengan agregrat 10-2. Guardiola lantas terasa suka dengan perolehan team asuhannya.

“Ini adalah hasil yang pasti. Kami suka dapat menjejak ke sesi perempatfinal. Kami tidak melakukan awal yg baik, kami dikit takut bermain. Tetapi sehabis posisi 1-0, kami tendang serta hendak memutuskan untuk mengimplementasikan permainan serta jadi agresif,” kata Guardiola di BTSport.

“Tentulah dengan udah kelolosan yg sukses ditangkap, itu benar-benar berat buat mereka serta kami mengawasi berada pada level yg bagus. Kami memiliki sejumlah pemain cedera, jadi kami pingin menyambung laju ini serta mengalami beberapa pemain itu kembali fit.”

“Semua pemain sama-sama berkompetisi untuk memperoleh jatah bermain. Mereka semua pingin bermain. Banyak orang berusaha untuk bermain, berani, serta selalu meluncur,” ia memberikan.

About admin