Home / olahraga / Timnas Inggris berhasil mengalahkan tuan rumah Lithuania

Timnas Inggris berhasil mengalahkan tuan rumah Lithuania

Timnas Inggris berhasil menaklukkan tuan-rumah Lithuania dengan score tidak tebal 0-1 lewat gol hanya satu yang terwujud di pertandingan ini lewat bomber andalan mereka, Harry Kane.
Dalam pertandingan ini, skuad Timnas Inggris serta beberapa pemain bintangnya lumayan di buat kewalahan oleh tuan-rumah Lithuania yang notabene levelnya masih tetap ada jauh dibawah skuad garapan Gareth Southgate.
Kesempatan emas pertama untuk Lithuania terwujud di menit 11 waktu Daryvdas Sernas buang kesempatan emas untuk mencatatkan namanya di papan score! Ia saat itu temukan ruangan kosong didalam kotak penalti Inggris, tetapi sayang tembakannya melbar tidak tebal dari gawang Butland.
Di menit 27, Harry Kane sang mesin gol punya Tottenham Hotspur ini berhasil mencatatkan namanya di papan score. Inggris awalannya memperoleh hadiah penalti karna pelanggaran yang dikerjakan oleh Ovidijus Verbickas, Kane sebagai eksekutor dengan tenang menceploskan bola kedalam gawang! Score 0-1 Inggris unggul sampai saat turun minum.
Di sesi ke-2 menit 53, tindakan solo Harry Winks hampir menaikkan kelebihan untuk Timnas Inggris, tetapi penjaga gawang Lithuania Ernest Setkus berhasil mengamankan gawangnya.
Segera dibalas oleh Lithuania selang beberapa saat, serta sama juga, selesai tindakan individunya melalui sebagian pemain lawan, sayang tembakannya digagalkan oleh Butland!
Menit 69 diliran Aaron Cresswell meneror gawang Lithuania, sundulannya menyongsong umpan lambung akurat masih tetap berhasil digagalkan oleh Setkus.
Masuk 10 menit pertandingan, Deivydas Matulevicius meneror gawang Butland, bertemu one on one dengan sang penjaga gawang, bola berhasil ditepis oleh Butland.
Di masa injury tima, Daniel Sturridge hampir menaikkan kelebihan Inggris, ia menerobos masuk kotak penalti lawan untuk menyongsong bola umpan. Sayang tembakannya berhasil diblok oleh bek lawan!
Pada akhirnya wasit juga tutup jalannya kompetisi, hasil Lithuania vs Inggris ditutup dengan score akhir 0-1.
Susunan Pemain Lithuania vs Inggris
Lithuania (3-2-4-1) : Setkus, Klimavicius, Zulpa, Girdvainis, Boroskij, Andriuskevicius, Sernas, Novikovas, Verbickas, Slivka, Cernych.
Inggris (3-4-3) : Butland, Keane, Stones, Maguire, Trippier, Winks, Henderson, Cresswell, Dele Alli, Harry Kane, Marcus Rashford.

About