Home / berita bola / Timo Werner Masih Kurang Maksimal Di Chelsea

Timo Werner Masih Kurang Maksimal Di Chelsea

Timo Werner Masih Kurang Maksimal Di Chelsea – Timo Werner masih melembek di Chelsea. Werner juga minta manajernya, Thomas Tuhel untuk berteriak lebih keras kembali biar tambah semangat.

Timo Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas Juni tempo hari dengan harga 57 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun. Sayang, harga semahal itu belum dilunasi dengan gol-golnya.

Werner masih melembek. Baru 5 gol dibikinnya dari 28 pertandingan di Liga Inggris. Meskipun sebenarnya dua musim paling akhir di Bundesliga, Werner sanggup membuat dua digit gol (28 gol dan 16 gol).

Pemain berumur 25 tahun itu dirasakan belum menyesuaikan dengan persaingan di Inggris walau waktu permainannya lumayan banyak.

Ditulis dari Match of the Day, Timo Werner menyatakan memanglah dianya sendiri belum juga keluarkan kekuatan terbaik. Karena itu Werner tidaklah jadi masalah, bila manajernya Thomas Tuhel meneriaki lebih keras dipinggir lapangan.

“Tidaklah jadi masalah bila ia meneriaki saya lebih keras. Saya membutuhkan,” berani Werner.

“Itu biar saya lebih bergairah. Saya harus didorong lebih keras kembali,” sambungnya. Timo Werner menyambung, dianya sendiri dapat menolong club semaksimal kemungkinan untuk mencapai kemenangan. Meski, ia tidak dapat membuat gol.

“Menangi pertandingan pastilah lebih bernilai. Akan tetapi karena saya ialah seorang striker, karena itu membuat gol tidak kalah utamanya,” jelas Werner.

“Di saat tidak membuat gol, itu rasanya susah sekali,” tutupnya.

About penulis77