Home / berita bola / Unai Emery Menilai Atletico Madrid Hanya Pantas Di Latih Diego Simeone

Unai Emery Menilai Atletico Madrid Hanya Pantas Di Latih Diego Simeone

Unai Emery Menilai Atletico Madrid Hanya Pantas Di Latih Diego Simeone – Unai Emery menilainya Diego Simeone ditakdirkan seumur hidup menggarap Atletico Madrid. Ini juga sekaligus tutup peluangnya menggarap Atletico apabila melatih kembali lagi.

Simeone mengawali debutnya membesut Atletico waktu mendarat dari Racing Tim pada Desember 2011 lalu. Mulai saat itu, figurnya gak dipisah dari Los Rojiblancos.

Pria asal Argentina itu saat ini udah makin dari delapan musim menggarap klub Ibu Kota Spanyol ini. Sentuhan tangan dinginnya gak penting dikuatirkan lagi dalam mengoles Atletico.

daftar poker online
Dia bisa membuat Atletico pelawan khusus Barcelona serta Real Madrid buat mencapai gelar La Liga. Tersebut Atletico sukses memenangi satu gelar Liga Spanyol di bawah karya El Cholo pada musim 2013/2014.

Berbarengan Atletico, nama Simeone pun harum di Eropa dengan menangi dua gelar Liga Europa serta kedua kalinya capai final Liga Champions. Menengok dari perihal ini Emery menilainya Simeone memang ditakdirkan buat Atletico.

Dia terasa karir Simeone di Atletico masih amat panjang. Ini juga sekaligus berubah menjadi penegas kalau Emery gak bisa menggarap Atletico apabila kembali lagi melatih.

Eks pelatih Paris Saint-Germain sekarang ini memang tetap cari club anyar masa dicoret oleh Arsenal pertengahan musim ini.

” Kau mesti pergi ke tempat dimana mereka menginginkanmu. Saat ini saya tinggal di Valencia berbarengan putra saya, namun saya tercatat jadi penduduk Madrid, ” kata Emery dilansir dari Marca.

daftar judi online
” Saya tidak mengerti dimana karir saya seterusnya, saya terbuka buat semua club. Yang pasti Atletico punya Simeone, yang sebaiknya berbarengan klub sama dengan kemauannya, atau seumur hidupnya, lantaran tak ada orang yang makin sesuai ketimbang ia, ” tegasnya.

About penulis77