Home / Berita Umum / Usai Sodomi Du Temanya Seorang Remaja Di Padang Barat Di Tangkap Polisi

Usai Sodomi Du Temanya Seorang Remaja Di Padang Barat Di Tangkap Polisi

Usai Sodomi Du Temanya Seorang Remaja Di Padang Barat Di Tangkap Polisi – Aksi penyimpangan seksual kembali berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat. Salah seseorang remaja yang di ketahui berinisial MK (13) tega bertindak sodomi pada GM (10) serta ND (6) dua rekanan bermainnya sendiri dibawah rongga di bawah rumah jembatan Purus, Kecamatan Padang Barat, Jumat (18/5) kemarin. Array

Peristiwa itu tersingkap sesudah salah seseorang korban, GM (10) mengaku sudah memperoleh perlakuan tidak pantas pada orangtuanya. Mendengar hal itu, orang-tua korban tidak terima serta memberikan laporan peristiwa itu ke Mapolresta Padang dengan nomor laporan : LP/1186/K/2018/SPKT Unit II Polresta Padang.

Kanit Perlindungan Wanita Serta Anak (PPA) Polresta Padang Iptu Rozsa Irwandi menyebutkan, korban sejumlah dua orang.

” Dari pernyataan aktor sempat jadi korban sodomi, maka dari itu dianya nekat lakukan hal sama pada dua orang rekannya, ” papar Rozsa Senin (21/5) .

Sekarang ini, kata polwan berhijab itu, aktor GM telah diamankan di sel tahanan spesial anak-anak yang ada di Polsek Nanggalo, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

About admin