Home / kesehatan / Usia Mempengaruhi Kualitas Orgasme

Usia Mempengaruhi Kualitas Orgasme

Usia Mempengaruhi Kualitas Orgasme – Kenikmatan saat melakukan hubungan seksual atau kerap disebut dengan sebutan orgasme ternyata ikut berubah kualitasnya seiring dengan bertambahnya usia anda. Ketika seorang laki – laki memasuki tahap kehidupan menikah dan mempunyai anak orgasme mereka tidak lagi terasa sepanas seperti masa bulan madu.

Dan apakah penyebabnya dari semua itu, berikut akan kami jelaskan secara singkat mengenai factor penyebab turunnya kualitas orgasme yakni banyak pengalihan perhatian. Ketika anda masih hidup berdua saja dengan pasangan anda, saat melakukan hubungan seks pun anda bisa 100 persen focus dan menikmati hubungan seks anda dengan pasangan anda.

Akan tetapi menjaga focus yang sama saat berusia pertengahan akan merasa lebih sulit terlebih lagi ketika ada begitu banyak pengalih perhatian seperti misalnya pekerjaan, keuangan ataupun anak. Faktir lainnya yang mempengaruhi yakni jarang melakukan hubungan seks dengan pasangan anda. Saat kita pertama kali menjalin hubungan dengan pasangan, rasanya sulit sekali untuk berjauhan dengannya.

Seiring dengan bertambahnya usia perkawinan anda sentuhan sentuhan kecil yang mengekspresikan rasa cinta sudah semakin jarang. Padahal kondisi itu ikut mempengaruhi pada kualitas orgasme anda. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pasangan yang jarang bersetubuh memiliki kemungkinan sulit mencapai orgasme 2 hingga 4 kali dibangding pasangan yang sering berpelukan, berpegangan tangan ataupun berciuman.

About admin