Home / indonesia / Usia Mempengaruhi Penghasilan Seseorang

Usia Mempengaruhi Penghasilan Seseorang

Pekerjaan maupun keluarga adalah suatu pilihan yang kerap kali menjadikan perempuan merasa dilema. Keresahan mempunyai pekerjaan mapun membangun keluarga paling kerap dilalui oleh beberapa wanita yang sudah mencapai tahap umur 30-an tahun.

Anda yang masih membujang namun sudah memasuki usia kepala tiga serta tengah bersemangat mengembangkan pekerjaannya tak mesti khawatir. Karena, berdasarkan sebuah penelitian yang dibuat oleh Washington University, waktu paling baik wanita memiliki anak yaitu ketika berusia memasuki 30 tahun.

Studi yang diumumkan melalui PLOS ONE mendapati bahwa perempuan yang mempunyai anak pertama sebelum umur 30 tahun memperoleh penghasilan bulanan lebih kecil pada periode jangka panjang. Tak hanya itu, perempuan yang mempunyai anak di usia 30-an, entah mereka sarjana maupun tidak, menerima penghasilan lebih tinggi sampai masa pensiun.

Penelitian juga menjelaskan bahwa prestasi akademis memegang peranan amat utama pada menentukan penghasilan tiap bulannya. Karena, penelitian menemukan bahwa perempuan sarjana yang mempunyai anak pertama di usia 25 tahun memiliki kesempatan tinggi kehilangan penghasilan tahunan sebesar dua tahun, namun jumlah penghasilan akan makin kecil apabila Anda tak mempunyai gelar sarjana.

About admin